Sweetness
THE SWEETNESS
Welcome. It's pink and black. So ? Haha. This are the your path; Dashboard | +Follow

Belovedd Monday♥
Hari Senin 
Pas pagi-pagi abis solat Dhuha, seluruh kelas cuma bakalan ngedapetin guru keliling ngasih pemberitahuan Remedial UAS alias CLASS MEETING ! Hahaha. Anak" pada rariweuh, sedangkan gw dengan santai-santainya makan bekal. Srsly I can't live without EAT !♥ Hahaahaaa.
Dan Bu Galih, guru Fisika, masuk ...
"Ini daftar yg diremed," Bu Galih nempelin kertas daftar nama" yg diremed, "tugas remednya nyalin 40 soal UAS kemarin beserta jawabannya sebanyak 5X ataupun 7X."
Wew. Berhubung pas di Facebook gw liat di Science Club Borcess, Bu Galih posted:

Agak kecewa ketika, nilai ulangan kalian agak hancur

Apalagi gw paling gak bisa sama yg hitung-hitungan. Pas bagian Kimia sih gampang-gampang (di Fisika itu dicampur sama soal Kimia), di Fisika tah ada massa jenis segalaaa, aih, nggak bisa hitung-hitungaaan ! :'(

And when I see the remedial list ...

I'VE GOTTEN MY NAME'S NOT IN THERE!!!

Alhamdulillah bgt ... ahahaha :D Ternyata nilai gw 82. Jelek sih (kata papa gw yg nilai Fisikanya pas masih SMP gedegede, bagi gw 82 untuk Fisika ... itu sebuah hasil dari kerjakeras). Tapi rasa itu sangatsangat tidak bisa ditahan, dan akhirnya meledak.

Lalu Biologi. Yah kalo ini sih emg udh yakin nggak diremed. Lumayan gampang sih, walaupun pas belajar gw rada kleyengan (ngafalin nukleus, mitokondria, apalah-inilah-itulah ttg sel ... gak banget). Tapi gw yakin nilai gw KAYAKNYA (yakin kok pake kayaknya?-_-) 80-an.

Dan selanjutnya. Matematika, selamat (THANK GOD ...). PAI, selamat (THANK ALLAH I KNOW YOU PURSUED MY EFFORTS). B.Sunda, selamat. BEC, selamat. B.Inggris, SANGAT selamat. IPS (Ekonomi), selamat. PKN, selamat. B.Indonesia, selamat. Tersisa 4 mapel lagi! TIK, Bahasa Jepang, PLH, dan ... apalagi ya? Lupooo._.

Pulangnya gw nonton sama Nadya, Marco, sm Tsanny. Kita nonton di Botas, nonton Breaking Dawn. Setelah ganti baju di toilet dekat Damri, akhirnya kita blh masuk (soalnya anak sekolahan dlrg masuk sebelum jam 12).

Selesai nonton, Marco bermaksud untuk pulang. Tsanny ngikut. Nadya beli mi goreng seafood dan aku ngebantuin makan *halah. Selesai itu aku sm Nadya nongkrong di Gramedia, biasa gitulohh anak Gramed! Hahaha. Gua akhirnya beli Fragments of Summer (komik), dan Nadya beli Namaku Miiko!.

Habis itu kita mutermuter nyari photobox, setelah naik-turun ternyata ... ada di deket Gramed sodarasodara._. Dan akhirnya kita 8X foto. Nanti aku upload deh foto"nya.

Dan akhirnya kita main di Fun2000. Pertama main basket, terus main di konter game apa ya? Pokoknya pake bahasa Jepang, huruf Hiragana. Setelah gw baca, ternyata bacaannya Sakanano, tapi kenapa gamenya ttg laba-laba yak? Kan sakana artinya ikan._.

Setelah itu kita main bombom car, oke gw tau ini gakbangetan. Kayak anak kecil, sih (menurut gw). Sebenarnya sih bukannya kyk anak kecil, tp jadi keingetan pas kecil. Tiap ke mall, selalu nyariin tempat mainnya. Tiap ke tempat mainnya, selalu aja nyari jamban bombom car-nya. Dan akhirnya gw trauma, sampe sekarang. Tp akhirnya ikut main juga karena Nadya yg bayarin ahahahah.♥

Akhirnya, kita pulang.

*END OF STORY*

Labels: , , , , , ,


Posted at 1:02 AM | 0 comments

|
say hai
Facebook | Twitter
Hi! My name is Alli. I'm 13. Part of #Pdn125 #TheBrcssJhs #Kesabuhod and #Tigaan. This is my ... 10th blog. Thank you for visit. Ask me for follow back on the tagboard, or say hi. Thanks ;)

Scream here

Navigation

About Links Entries


Credits
Penat-lelah by : Speaking Bunny
Basecode by : Alia L.Joe's
Tutorial : Jaja
Background : Encik Google

- END -