Sweetness
THE SWEETNESS
Welcome. It's pink and black. So ? Haha. This are the your path; Dashboard | +Follow

Twitter Suspended Account :(
Eh, curcol ya.

Twitter aku gabisa dibuka cobaa, hiks. :'( Pas aku mau nge-tweet, tiba-tiba di atasnya ada banner warna merah, tulisannya:

Your account (ayachan_76) is currently suspended. For more information, please visit Suspended Accounts.
Buat yang nggak tau, suspended itu artinya ditangguhkan. Aku nggak tahu juga, maksudnya dari 'akun anda ditangguhkan' itu apa (?). Makanya itu, ada yang ngerti? Twitter sent e-mail ke aku, katanya akun aku diskors sementara. Aku baca di Pusat Bantuan Twitter katanya bisa aja akun aku ditangguhkan [okay, I'm still not getting what 'ditangguhkan' means.] karena ada yang nge-hack atau akunya terlalu agresif nge-follow atau di-follow orang. Hiks.

Ada yang bisa bantu ? :'?

Labels: , , ,


Posted at 4:01 PM | 0 comments

|
say hai
Facebook | Twitter
Hi! My name is Alli. I'm 13. Part of #Pdn125 #TheBrcssJhs #Kesabuhod and #Tigaan. This is my ... 10th blog. Thank you for visit. Ask me for follow back on the tagboard, or say hi. Thanks ;)

Scream here

Navigation

About Links Entries


Credits
Penat-lelah by : Speaking Bunny
Basecode by : Alia L.Joe's
Tutorial : Jaja
Background : Encik Google

- END -