Sweetness
THE SWEETNESS
Welcome. It's pink and black. So ? Haha. This are the your path; Dashboard | +Follow

2012 First Post♥ :)
Haaai, lama gak posting kawaaan-kawaaan! ;D Sebelumnya, sebuah ritual yang selalu dilakukan oleh seluruh orang2 di dunia ...

"HAPPY NEW YEAAAR!!!♥"
Selamat tahun baru yaa readers, maaf telat. Eh gak telat laa, aku posting pas pagi-paginya tanggal 1 Januari kan._. Nope, it's not. It's not January, but Ja-NEW-ary!♥ Oke, mari kita lakukan penggalauan massal terlebih dahulu. Kita ber-flashback ria! Muahahaha.

2011


#flashback Lulus dari SDN Papandayan 1 dengan NEM kecil, 23'25. Mengecewakan, memang ... tapi itu nggak bikin nyesel!

#flashback Masuk sekolah swasta, SMP Taruna Terpadu - Bogor Centre School ... MOS 3 hari dan hari terakhir MOS itu sangat menyapek-nyapekkan.

#flashback Masuk ke kelas 7A yang sampe sekarang masih gabisa dipikirin, kenapa ya 7A bisa dapet predikat kelas terberisik sepanjang sejarah SMP Borcess ...-_-? Walaupun kesel karena anak2nya berisik, yang jelas ada setengah anak yang menyenangkan dong buat sayah.

#flashback Ikut ekskul TAEKWONDO dan B.Jepang pertama kalinya. Baru saya tau, Taekwondo itu menyenangkan walaupun saya rada2 suka izin-_- dan nggak jago nendang. Di B.Jepang ketemu sama #kesabuhod♥! Yaituuu: Salsabillah Hermalia Maynipar (Della), Ira Putri Lestari (Ira), dan Intan Virgia Amalia Fanggi (Intan) ... lovyaahall! ({♥})

#flashback Ngerjain PR bareng di rumah Della , sama2 Ira dan Intan ... walo beda kelas semua sebenarnyah hahanyoookss._. Abis itu nonton Insidious karena aku dan Intan belum pernah nonton film hantu itu. Akhirnya jam 5 sore dijemput papakuu, Ira dan Intan nebeng.

#flashback Ranking satu, untuk pertama kalinya dalam seumur hiduuupp ... ♥ Dengan rata2 86. Yaa Allah alhamdulillah puji Tuhan something sekaleeeh! (/>3<)/\(^^\!!)

#flashback Kamis seminggu lalu ikut tes RSBI ... doain yak biar masuk!! Aamiin ...

Okelah itu saja yang bisa diposting hari ini. Hope you enjoy my posts kaye? :D

Labels: , , , , ,


Posted at 12:02 AM | 0 comments

|
say hai
Facebook | Twitter
Hi! My name is Alli. I'm 13. Part of #Pdn125 #TheBrcssJhs #Kesabuhod and #Tigaan. This is my ... 10th blog. Thank you for visit. Ask me for follow back on the tagboard, or say hi. Thanks ;)

Scream here

Navigation

About Links Entries


Credits
Penat-lelah by : Speaking Bunny
Basecode by : Alia L.Joe's
Tutorial : Jaja
Background : Encik Google

- END -