Sweetness
THE SWEETNESS
Welcome. It's pink and black. So ? Haha. This are the your path; Dashboard | +Follow

HL is an error occured-_-
Hey, I'm back. Setelah pertimbangan yang membuat gue bimbang, akhirnya gua mutusin untuk menyebarluaskan kebodohan orang ini. Dan dia adalah ... HL. Kalau dulu kalian followers blog gue yang lama (yang sebelum ini yang andxxxxxxxel.bs.com), pasti tau ataupun inget.

Jadi gini, pas hari Jumat dia nanya,
Ehk loe punya foto gw di twitter yea ..??
Nyet, meni pede siah. Orang gue cuma  nyimpen foto dia di Twitter SOALNYA Nadya (temen gue yang itulohh ... kalo gatau mah udah, lupain aja, back to the story) nanya yang mana yang namanya HL. Yaudah gue kasih dah fotonya sambil keketawaan, tapi lupa dikasih @[at]-nya !! Akhir-akhir ini juga gue punya foto dia SAMA KAKAKNYA, KL, soalnya si KL itu mirip sama temen sekelas gue sekaligus adeadean gue. Namanya Ibnu.

Tapi gue cuma bilang (dengan sangatsangat emosi. Ya iyalah, gue kan udah LAMA GASUKA lagi sama dia, kalo dinyolotin gitu ya MARAH DONG!!),

Iya, foto lo sama kk lo. Soalnya kakak lo mirip ibnu.

Gue kira dia mau nanya yang lebih macammacam lagi, taunya malah rada antusias,

Ibnu spa..?
 Aku jawab,

adeadean gua, sekaligus temen sekelas gua. masa lo gatau sih ? dia aja tau lu, terus dia sering pulang bareng sama lo.
DAN YANG BIKIN ESMOSI LAGI ...

tau ahk gw gk tau ibnu yg mna..!!

Ini yang bikin gue labil di TL Twitter dan bikin stat marahmarah gaje sendiri di FB (untung banyak yg ngelike :P). Tadinya pen gua remove dia, tapi ya sama aja gue pengecut dooong kalo gue duluan yg ngeremove diaaa, ya ga?!

Dan besoknya, gue disuruh Ajeng untuk masuk (cuma garagara gue disuruh ambil UAS TIK karena Jumat gue bolos!!). Padahal mestinya libur bagi yg gak ada remedial (kaya guedeh hehehe). Gue masuk. 7 menit setelah gue dateng, Nadya dateng. Dan 15 menit kemudian, kita dipanggil sama Pak Sule, kesiswaan sekolah. Pak Sule nyuruh kita kumpul. Pas barisan anak-anak yang 'sesat' itu rapi, si HL sama temennya baru dateng.

"Kalian kan, udah dibilangin. Yang nggak ikut remed ataupun mabit ngapain masuk?" katanya.

"Njir, terus gue ngapain masuk hari ini!" gue bergumam.

Akhirnya beberapa saat barisan bubar. Gue bantuin Nadya ngerjain remed, terus tibatiba Edward (temen gue namanya Andhika, keturunan Bule. Dan dia terobsesi sama Edward Cullen) ngehampirin gue.

"Jane, nonton kita main futsal yuk?? Ade lu si Ibnu juga ikut ... ayolaaah, ya ya ya?! Nonton ya?! Kalo ngga ntar ade lu ngambek siah ..." belum gue jawab dia langsung ngeloyor pergi, lalu berangkat bareng anak-anak kelas 7A-7C yang ikut ke MJF (tempat maen futsalnya). Anjrit si HL ikut lagi. Jadi eteb.

Pulangnya, gue OL. Si HL juga OL. Gue bilang ke dia,

Tuh tadi ibnu yg tadi gw panggilpanggilin!

Dia jawab,

yg mna sih..?

Dan ... kelanjutannya, silahkan baca kapturkaptur ini. Click to zoom.


Liat dooong, LIAT DOOONG dia ngomong apa!! Kepedean dan kegeeran dia bilang "9,7". Buahahahaha!!! Asli ngakak banget. Tapi gua sama dia jadi nyambung chatting gatau kenapa-_- Dia duluan yang tanyatanya! Click to zoom.





 
Oke, sekian dulu dari gue. Terimakasih sudah mau baca. Leave comment please, byeee~~ xD

NB!!: Hen sori gue malumaluin :P

Labels: , , , ,


Posted at 4:15 PM | 0 comments

|
say hai
Facebook | Twitter
Hi! My name is Alli. I'm 13. Part of #Pdn125 #TheBrcssJhs #Kesabuhod and #Tigaan. This is my ... 10th blog. Thank you for visit. Ask me for follow back on the tagboard, or say hi. Thanks ;)

Scream here

Navigation

About Links Entries


Credits
Penat-lelah by : Speaking Bunny
Basecode by : Alia L.Joe's
Tutorial : Jaja
Background : Encik Google

- END -