Sweetness
THE SWEETNESS
Welcome. It's pink and black. So ? Haha. This are the your path; Dashboard | +Follow

FAKEWW :33
Di posting sebelumnya, gua nyebut kaka2an. Oke, ini profil dia.


Namae wa: Ragiel Rahmatan (Agiel)
Otanjoubi wa itsu: June 2rd 1999
Daisuki na: Do something fun ~lol
Kurasu wa: #7Clement

Pertamanya, ini anak songong. Gua nge-add fb-nya, eeeh sama dia di ignore. Eh lama-kelamaan akhirnya dia nge-add kan. Gimana nggak tengil?-_-" Tapi setelah gua tau, anaknya asik juga. Suka ngocol, bisa dibilang baik, keren banget pengetahuannya tentang game. Pertamanya gua manggil dia ade, eh lama2 dia minta gantian, dia nge-ade-in gua malahan.-_-  Btw buat yang lagi nyari cowo *apabetdah*, dia keren lho! #promotefor ... Wkwkwk. Kekurangan dia; suka ngomong "Oo gt" "Oh atuh".

Dan sekarang, ini para ade2an gua ...



Febi's Biodata~
Namae wa: Febiola Rumangkang
Otanjoubi wa itsu: November 4th 1999
Daisuki na: Idk. ~lol
Kurasu wa: #7Clement

Gua kenal dia pas lagi qultum pas bulan puasa di SMP. Tadinya rambut dia panjang, eh tapi begitu dipotong ... MIRIP DORA BRO!!! Kayak gue hahaha. Sejak itu, dia manggil gua kaka dora dan gua manggil dia dede dora. XD

Ibnu's Biodata~
Namae wa: Ibnu Sabilillah Daffa Widana
Otanjoubi wa itsu: February 18th 1999
Daisuki na: Idk. ~lol
Kurasu wa: #7Athletic
Pertama kali gua kenal sama dia, pas anak2 di 7A pada nggosipin, dia jadian sama Sarah Melanisa, anak yg cantik saat itu ngetren. Gua kaget setengah mati.
"Beneran, Nu?!"
"Yee ... lu tanya aja deh All, ke orangnya."
Ohiye beneran. Makin lama gua makin deket sama dia, dia suka minta gua bantuin dia kerjain PR hehehe. Akhirnya kita jadi ade2an kaka2an, deh. Hehe. Dia sama Sarah udah setengah tahun lho~ :33 Keep longlast ya de! ;)
Luthfi's Biodata~
Namae wa: Luthfiana Fikri Mulyawan
Otanjoubi wa itsu: November 1999
Daisuki na: Talk about automotives
Kurasu wa: 7J

Kalau gua sama dia sejak pertama kali udah deket ... soalnya temen gua, Gina; Tasha, dan Abya; adalah temen Luthfi pas TK. Pas dia tau gua alumni PDN 1 dan bawa buku almamater PDN 1, dia langsung kaget. Sejak itu kita langsung deket kalau ngomong, Dulu awal kaka2an ade2an, pas lewat sms. Gua manggil dia ade, dia manggil gua kaka ... akhirnya dia deh yang ngajak kaka-adean hehe. :D

and the last but not the least ...

Rheasya's Biodata~
Namae wa: Rheasya Ristanty
Otanjoubi wa itsu: September 13rd 1999
Daisuki na: Sing
Kurasu wa: #7Benevolent, Xuck and Xeace, RS7BI!♥

Gua kenal dia pas dia minjem buku almamater SD gua. Dia liat2 foto anak2 cowok di SD gua dulu, nunjuk2, "Ih yang ini ganteng." blablaablaahs. Gitulaah. Terus makin kenal lagi pas Prisela, temen gua di 7A dulu, ngenalin gua sama dia. Akhirnya deket aja gitu walau ga terlalu deket hehehe *apasih. Terus beberapa hari yg lalu dia tiba2 manggil2 gua kaka Aya, yaudah gua bales dede Rere, hehehehe.

Okay, it's enough for today. Ty guiseee {}

Labels: , , , , , , ,


Posted at 2:32 AM | 0 comments

say hai
Facebook | Twitter
Hi! My name is Alli. I'm 13. Part of #Pdn125 #TheBrcssJhs #Kesabuhod and #Tigaan. This is my ... 10th blog. Thank you for visit. Ask me for follow back on the tagboard, or say hi. Thanks ;)

Scream here

Navigation

About Links Entries


Credits
Penat-lelah by : Speaking Bunny
Basecode by : Alia L.Joe's
Tutorial : Jaja
Background : Encik Google

- END -